Sunday, July 15, 2007

Dan tibalah saatnya.....

Besok, Senin 16 Juli 2007, TK & Playgroup kami resmi memulai hari pertama. Alhamdulilaah... Kami bangga dengan pencapaian ini, setelah sekian bulan bekerja mempersiapkannya.

Jumlah murid sampai dengan tulisan ini diturunkan sudah mencapai 50 orang. Hasil yang cukup menggembirakan, mengingat kami baru menjalankan kegiatan marketing secara efektif pada bulan April. Ternyata mepetnya waktu tidak membuat kami panik. Justru membuat kami makin kreatif dalam aktifitas marketing.

Satu langkah sudah dijalani. Action pertama sudah terlaksana. Tapi jalan masih panjang. Kami harus menjaga amanah para orang tua yang sudah mempercayakan putra-putrinya kepada kami. Kualitas, kualitas dan sekali lagi kualitas, adalah mantra yang harus senantiasa kami terapkan di bisnis ini. Tahun pertama ini menjadi ujian. Jika kita bisa menunjukkan komitmen akan kualitas, tahun kedua kita tidak usah repot-repot menjalankan aktifitas marketing. Orang tua / konsumen yang puas adalah marketer yang paling efektif.

Sekarang, saatnya memikirkan : apa bisnis selanjutnya?

1 comment:

Helman Taofani said...

Bisnis tetep bisnis, tapi kalo pendidikan gini kayaknya bisa lebih intensif meningkatkan cita-cita "upgrade kualitas" benih bangsa yak?