Sunday, September 02, 2007

Nonton Bareng The Secret


Tadi sore, saya, Juni dan Zaenal bareng-bareng nonton film The Secret yang menghebohkan itu. DVDnya sendiri sudah 1 mingguan saya beli, tapi baru saya tonton tadi sore. Bukannya gak sempet, tapi emang lebih asyik kalo nontonnya rame-rame bareng sama orang yang seide dan sepikiran. Sayang, Candra gak bisa ikut nonton bareng karena sedang ada urusan bisnis di Jakarta.

Tempat nonton bareng sengaja dipilih di TK kita. Hitung-hitung sekalian nengok warung. Kayaknya emang semakin mantep aja nih setelah nonton The Secret. Kita jadi tambah yakin dan PD. Pokoknya termotivasi banget lah....

Apalagi, Sabtu malam kemaren kita juga habis diprovokasi oleh motivator dan pengusaha nasional Pak Jaya Setiabudi di forum mentoring EU Samarinda. Fiuuuh, tambah kebakar aja rasanya. Malam sebelumnya, Jumat malam Pak Purdi kebetulan juga datang ke Samarinda. Baik Pak Purdi maupun Pak Jaya sama-sama sedikit mengupas materi yang ada di The Secret. Wah, memang sensasional betul buku/film The Secret ini. Tinggal actionnya aja nich. Semangat...semangat...!!!

No comments: